Lift Barang Kota Bengkulu | Sewa Lift Barang Kota Bengkulu 0851 7504 9999

Kota Bengkulu adalah ibu kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatra, setelah Kota Padang. Sebelumnya kawasan ini suatu kesatuan dengan Kesultanan Palembang Darussalam, Kemudian dikuasai Inggris sebelum diserahkan kepada Belanda. Kota ini juga menjadi tempat pengasingan Bung Karno dalam kurun tahun 1939–1942 pada masa pemerintahan Hindia Belanda dan menjadi kota kelahiran salah satu istrinya, Fatmawati.

Kota Bengkulu Berbatasan dengan Kabupaten Seluma di Selatan, Samudra Hindia di Barat dan Kabupaten Bengkulu Tengah di Utara dan Timur.

Kota Bengkulu terletak di kawasan pesisir yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Kota ini memiliki luas wilayah 144,52 km² dengan ketinggian rata-rata kurang dari 500 meter. Sebagai daerah yang berada di pesisiran, Kota Bengkulu tidak memiliki wilayah yang berjarak lebih dari 30 km dari pesisir pantai.

Kota ini dilayani oleh Pelabuhan Pulau Baai yang merupakan pelabuhan samudera satu-satunya di Provinsi Bengkulu. Selain wilayah yang berada di daratan Sumatra, Kota Bengkulu juga membawahi sebuah pulau kecil yang bernama Pulau Tikus.

Lift Barang Kota Bengkulu

Ringkasnya, Rental Lift Barang / Lift Proyek – PT Mitra Teknik Makmur, Spesialis dalam cargo lift atau Professional Hoist Lift Material yang telah berpengalaman dan telah banyak bekerjasama dengan perusahaan kontraktor swasta maupun BUMN. Demikian, Type Lift Barang / Lift proyek kami, contohnya adalah

  • 1 Ton Single Cabin
  • 1 Ton Double Cabin
  • 2 Ton Single Cabin
  • 2 Ton Double Cabin

Kelebihan Lift Barang :

  • Tersebar di Seluruh Provinsi dan Kota Besar di Seluruh Indonesia ( Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya)
  • Mempermudah Mobilisasi Material Proyek Anda
  • Melayani seluruh penjuru indonesia
  • Harga terjangkau terdapat banyak promo
  • Kualitas Terjamin
  • Mudah di operasikan

Bila anda sedang membutuhkan rental atau sewa alat proyek / lift barang, lift proyek, professional hoist, lift material, PT. MITRA TEKNIK MAKMUR menjadi solusi terbaik sebagai rental alat proyek terpercaya. Segera hubungi tim marketing kami untuk penawaran harga menarik, serta diskon khusus setiap bulannya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR merupakan perusahaan yang bergerak pada Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Rental Cargo Lift (Rental Lift Barang) yang telah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan pemasangan Cargo Lift (Rental Lift Barang) di proyek pembangunan gedung bertingkat, Hotel, Perkantoran, dan lainnya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR juga menyewakan berbagai jenis alat proyek,
Selain pada layanan Rental Lift Barang kami juga menyediakan Rental Peralatan Proyek lainnya.

Lift Barang Kota Padang

Profesional Hoist, Bar Bending, Bar Cutter, Bar Bending Begel, Genset, Bor Pile, Bucket Cor, Kompresor Air Man, Kompresor Screw dan Sub Pekerjaan Bekisting

  1. Lift Barang
  2. Bar Bender
  3. Bar Cutter
  4. Professional Hoist Crane
  5. Mini Crane
  6. Genset
  7. Kompressor
  8. Bucket Cor
  9. Surat Dukungan Proyek