Lift Barang Kota Pekanbaru | Sewa Lift Barang Kota Pekanbaru | 0851 7504 9999

Kota Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Pekanbaru terletak di tepian Sungai Siak dan pada awalnya merupakan sebuah kota kecil yang memiliki pasar (pekan) yang bernama Payung Sekaki atau Senapelan.

Pada abad ke-18, wilayah yang kini menjadi Pekanbaru berada pada lingkar pengaruh Kesultanan Siak, dan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah (Marhum Pekan) secara luas dianggap sebagai pendiri kota Pekanbaru modern; hari jadi kota ini ditetapkan pada tanggal 23 Juni 1784. Pekanbaru menjadi sebuah “kota kecil” pada tahun 1948 dan kotapraja pada tahun 1956, sebelum ditetapkan menjadi ibu kota provinsi Riau sebagai pengganti dari Tanjung Pinang pada tahun 1959.

Perekonomian Pekanbaru didukung oleh perdagangan dan pertambangan minyak bumi. Kota ini memiliki sebuah bandar udara internasional, terminal bus antar kota dan antar provinsi, serta dua pelabuhan. Populasi Pekanbaru bersifat kosmopolitan, dipengaruhi oleh letak strategisnya di tengah-tengah Lintas Timur Jalan Raya Lintas Sumatra. Beberapa etnis yang memiliki populasi signifikan di kota ini antara lain adalah suku Minangkabau, Orang Ocu, Melayu, Jawa, Batak, dan Tionghoa

Secara geografis kota Pekanbaru memiliki posisi strategis berada pada jalur Lintas Timur Sumatra, terhubung dengan beberapa kota seperti Medan, Padang dan Jambi, dengan wilayah administratif, diapit oleh Kabupaten Siak pada bagian utara dan timur, sementara bagian barat dan selatan oleh Kabupaten Kampar.

Sebelum tahun 1960 Pekanbaru hanyalah kota dengan luas 16 km² yang kemudian bertambah menjadi 62,96 km² dengan 2 kecamatan yaitu kecamatan Senapelan dan kecamatan Limapuluh. Selanjutnya pada tahun 1965 menjadi 6 kecamatan, dan tahun 1987 menjadi 8 kecamatan dengan luas wilayah 446,50 km², setelah Pemerintah daerah Kampar menyetujui untuk menyerahkan sebagian dari wilayahnya untuk keperluan perluasan wilayah Kota Pekanbaru, yang kemudian ditetapkan melalui Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 1987.Kemudian pada tahun 2003 jumlah kecamatan pada kota ini dimekarkan menjadi 12 kecamatan.

Lift Barang Kota Pekanbaru

Ringkasnya, Rental Lift Barang / Lift Proyek – PT Mitra Teknik Makmur, Spesialis dalam cargo lift atau Professional Hoist Lift Material yang telah berpengalaman dan telah banyak bekerjasama dengan perusahaan kontraktor swasta maupun BUMN. Demikian, Type Lift Barang / Lift proyek kami, contohnya adalah

  • 1 Ton Single Cabin
  • 1 Ton Double Cabin
  • 2 Ton Single Cabin
  • 2 Ton Double Cabin

Kelebihan Lift Barang :

  • Tersebar di Seluruh Provinsi dan Kota Besar di Seluruh Indonesia ( Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya)
  • Mempermudah Mobilisasi Material Proyek Anda
  • Melayani seluruh penjuru indonesia
  • Harga terjangkau terdapat banyak promo
  • Kualitas Terjamin
  • Mudah di operasikan

Bila anda sedang membutuhkan rental atau sewa alat proyek / lift barang, lift proyek, professional hoist, lift material, PT. MITRA TEKNIK MAKMUR menjadi solusi terbaik sebagai rental alat proyek terpercaya. Segera hubungi tim marketing kami untuk penawaran harga menarik, serta diskon khusus setiap bulannya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR merupakan perusahaan yang bergerak pada Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Rental Cargo Lift (Rental Lift Barang) yang telah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan pemasangan Cargo Lift (Rental Lift Barang) di proyek pembangunan gedung bertingkat, Hotel, Perkantoran, dan lainnya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR juga menyewakan berbagai jenis alat proyek,
Selain pada layanan Rental Lift Barang kami juga menyediakan Rental Peralatan Proyek lainnya.

Lift Barang Kota Pekanbaru

Profesional Hoist, Bar Bending, Bar Cutter, Bar Bending Begel, Genset, Bor Pile, Bucket Cor, Kompresor Air Man, Kompresor Screw dan Sub Pekerjaan Bekisting

  1. Lift Barang
  2. Bar Bender
  3. Bar Cutter
  4. Professional Hoist Crane
  5. Mini Crane
  6. Genset
  7. Kompressor
  8. Bucket Cor
  9. Surat Dukungan Proyek