Lift Barang Kota Pangkalpinang | Sewa Lift Barang Kota Pangkalpinang 0851 7504 9999

Kota Pangkalpinang adalah salah satu kota di Indonesia yang merupakan bagian dari provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan sekaligus merupakan ibu kota Provinsi. Secara astronomis, Kota Pangkalpinang terletak antara 20,4’ sampai dengan 20,10’ Lintang Selatan dan antara 106,04’ sampai dengan 106,07’ Bujur Timur. Kota ini terletak di bagian timur Pulau Bangka. Kota Pangkalpinang terbagi dalam 7 kecamatan dan memiliki 42 kelurahan.

Kota Pangkalpinang merupakan pusat pemerintahan, pusat pemerintahan kota di kelurahan Bukit Intan, dan pusat pemerintahan provinsi dan instansi vertikal di kelurahan Air Itam. Kantor pusat PT. Timah Tbk juga berada di sini. Pangkalpinang juga merupakan pusat aktivitas bisnis atau perdagangan dan industri di Bangka Belitung. Secara administratif, kota Pangkalpinang ditetapkan sebagai ibukota provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 9 februari 2001

Kondisi topografi wilayah Kota Pangkapinang pada umumnya bergelombang dan berbukit dengan ketinggian 20–50 m dari permukaan laut dan kemiringan 0-25%. Secara morfologi daerahnya berbentuk cekung di mana bagian pusat kota berada di daerah rendah. Daerah-daerah yang berbukit mengelompok di bagian barat dan selatan kota Pangkalpinang. Beberapa bukit yang utama adalah Bukit Girimaya yang berada di ketinggian 50 m dpl dan Bukit Menara.

Sedangkan hutan kota seluas 290 ha berada di kelurahan Tua Tunu Indah berdasarkan luas wilayah kota Pangkalpinang dapat dirinci penggunaan tanahnya; luas lahan kering yang diusahakan untuk pertanian (tanaman bahan makanan, perkebunan rakyat, perikanan dan kehutanan) adalah seluas 1.562 Ha, lahan yang sementara tidak diusahakan seluas 1.163 Ha dan lahan kering yang dimanfaatkan untuk permukiman seluas 4.130 Ha. Sedangkan sisanya 2.085 Ha adalah berupa rawa-rawa, hutan negara dan lainnya.

Lift Barang Kota Pangkalpinang

Ringkasnya, Rental Lift Barang / Lift Proyek – PT Mitra Teknik Makmur, Spesialis dalam cargo lift atau Professional Hoist Lift Material yang telah berpengalaman dan telah banyak bekerjasama dengan perusahaan kontraktor swasta maupun BUMN. Demikian, Type Lift Barang / Lift proyek kami, contohnya adalah

  • 1 Ton Single Cabin
  • 1 Ton Double Cabin
  • 2 Ton Single Cabin
  • 2 Ton Double Cabin

Kelebihan Lift Barang :

  • Tersebar di Seluruh Provinsi dan Kota Besar di Seluruh Indonesia ( Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya)
  • Mempermudah Mobilisasi Material Proyek Anda
  • Melayani seluruh penjuru indonesia
  • Harga terjangkau terdapat banyak promo
  • Kualitas Terjamin
  • Mudah di operasikan

Bila anda sedang membutuhkan rental atau sewa alat proyek / lift barang, lift proyek, professional hoist, lift material, PT. MITRA TEKNIK MAKMUR menjadi solusi terbaik sebagai rental alat proyek terpercaya. Segera hubungi tim marketing kami untuk penawaran harga menarik, serta diskon khusus setiap bulannya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR merupakan perusahaan yang bergerak pada Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Rental Cargo Lift (Rental Lift Barang) yang telah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan pemasangan Cargo Lift (Rental Lift Barang) di proyek pembangunan gedung bertingkat, Hotel, Perkantoran, dan lainnya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR juga menyewakan berbagai jenis alat proyek,
Selain pada layanan Rental Lift Barang kami juga menyediakan Rental Peralatan Proyek lainnya.

Lift Barang Kota Pangkalpinang

Profesional Hoist, Bar Bending, Bar Cutter, Bar Bending Begel, Genset, Bor Pile, Bucket Cor, Kompresor Air Man, Kompresor Screw dan Sub Pekerjaan Bekisting

  1. Lift Barang
  2. Bar Bender
  3. Bar Cutter
  4. Professional Hoist Crane
  5. Mini Crane
  6. Genset
  7. Kompressor
  8. Bucket Cor
  9. Surat Dukungan Proyek