Lift Barang Kota Palembang | Sewa Lift Barang Kota Palembang 0851 7504 9999

Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Kota ini dengan luas wilayah 400,61 km². Kota Palembang juga kota terpadat dan terbesar kedua di Sumatra setelah Kota Medan, kota terpadat keenam di Indonesia setelah Jakarta Raya, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang dan kota terbesar kesembilan belas di Asia Tenggara. Kota Palembang dan beberapa kabupaten tetangganya (Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir, dan Kabupaten Ogan Komering Ilir) dikembangkan oleh pemerintah pusat sebagai wilayah metropolitan di Indonesia dengan kawasan yang disebut Patungraya Agung atau Palembang Raya.

Sejarah Palembang yang pernah menjadi ibu kota kerajaan bahari Buddha terbesar di Asia Tenggara pada saat itu, Kedatuan Sriwijaya, yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 juga membuat kota ini dikenal dengan julukan “Bumi Sriwijaya”. Berdasarkan prasasti Kedukan Bukit yang ditemukan di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang yang menyatakan pembentukan sebuah wanua yang ditafsirkan sebagai kota pada tanggal 16 Juni 683 Masehi menjadikan kota Palembang sebagai kota tertua di Indonesia. Di dunia Barat, kota Palembang juga dijuluki Venice of the East (“Venesia dari Timur”).

Letak Palembang cukup strategis karena dilalui oleh jalan Lintas Sumatra yang menghubungkan antar daerah di Pulau Sumatra. Palembang sendiri dapat dicapai melalui penerbangan dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bandar Lampung, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan (via Pangkal Pinang), Jambi, Lubuk Linggau, Padang, Pekanbaru, Batam, Medan, dan Denpasar-Bali. Serta dari luar negeri yaitu Singapura, Kuala Lumpur, serta Jeddah (musim haji) Selain itu di Palembang juga terdapat Sungai Musi yang dilintasi Jembatan Ampera dan berfungsi sebagai sarana transportasi dan perdagangan antar wilayah.

Lift Barang Kota Palembang

Ringkasnya, Rental Lift Barang / Lift Proyek – PT Mitra Teknik Makmur, Spesialis dalam cargo lift atau Professional Hoist Lift Material yang telah berpengalaman dan telah banyak bekerjasama dengan perusahaan kontraktor swasta maupun BUMN. Demikian, Type Lift Barang / Lift proyek kami, contohnya adalah

  • 1 Ton Single Cabin
  • 1 Ton Double Cabin
  • 2 Ton Single Cabin
  • 2 Ton Double Cabin

Kelebihan Lift Barang :

  • Tersebar di Seluruh Provinsi dan Kota Besar di Seluruh Indonesia ( Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya)
  • Mempermudah Mobilisasi Material Proyek Anda
  • Melayani seluruh penjuru indonesia
  • Harga terjangkau terdapat banyak promo
  • Kualitas Terjamin
  • Mudah di operasikan

Bila anda sedang membutuhkan rental atau sewa alat proyek / lift barang, lift proyek, professional hoist, lift material, PT. MITRA TEKNIK MAKMUR menjadi solusi terbaik sebagai rental alat proyek terpercaya. Segera hubungi tim marketing kami untuk penawaran harga menarik, serta diskon khusus setiap bulannya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR merupakan perusahaan yang bergerak pada Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Rental Cargo Lift (Rental Lift Barang) yang telah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan pemasangan Cargo Lift (Rental Lift Barang) di proyek pembangunan gedung bertingkat, Hotel, Perkantoran, dan lainnya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR juga menyewakan berbagai jenis alat proyek,
Selain pada layanan Rental Lift Barang kami juga menyediakan Rental Peralatan Proyek lainnya.

Lift Barang Kota Palembang

Profesional Hoist, Bar Bending, Bar Cutter, Bar Bending Begel, Genset, Bor Pile, Bucket Cor, Kompresor Air Man, Kompresor Screw dan Sub Pekerjaan Bekisting

  1. Lift Barang
  2. Bar Bender
  3. Bar Cutter
  4. Professional Hoist Crane
  5. Mini Crane
  6. Genset
  7. Kompressor
  8. Bucket Cor
  9. Surat Dukungan Proyek