Lift Barang Kota Padang | Sewa Lift Barang Kota Padang | 0851 7504 9999

Padang Sidempuan , terkadang ditulis sebagai Padangsidimpuan, adalah sebuah kota di provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Padang Sidempuan merupakan kota terbesar di wilayah Tapanuli, dan seluruh wilayahnya dikelilingi Kabupaten Tapanuli Selatan. Kota ini dikenal dengan julukan Kota Salak karena kota dikelilingi oleh perbukitan dan gunung, yang menjadi kawasan perkebunan buah Salak. Salah satu gunung utama ialah Gunung Lubukraya. Buah Salak tersebut kemudian dikirim dan dijual di Kota Padang Sidempuan

Secara geografis, kota Padangsidimpuan secara keseluruhan dikelilingi oleh Kabupaten Tapanuli Selatan yang dulunya merupakan kabupaten induknya. Kota ini merupakan persimpangan jalur darat menuju kota Medan, Sibolga, dan Padang (Sumatra Barat) di jalur lintas barat Sumatra.

Topografi wilayahnya yang berupa lembah yang dikelilingi oleh Bukit Barisan, sehingga kalau dilihat dari jauh, wilayah kota Padangsidimpuan tak ubahnya seperti cekungan yang meyerupai danau. Puncak tertinggi dari bukit dan gunung yang mengelilingi kota ini adalah Gunung Lubuk Raya dan Bukit (Tor) Sanggarudang yang terletak berdampingan di sebelah utara kota.

Salah satu puncak bukit yang terkenal di Padangsidimpuan yaitu Bukit (Tor) Simarsayang. Juga terdapat banyak sungai yang melintasi kota ini, antara lain sungai Batang Ayumi, Aek Sangkumpal Bonang (yang sekarang menjadi nama pusat perbelanjaan di tengah kota ini), Aek Rukkare yang bergabung dengan Aek Sibontar, dan Aek Batangbahal, serta Aek Batang Angkola yang mengalir di batas selatan/barat daya kota ini dan dimuarai oleh Aek Sibontar didekat Stadion Naposo.

Lift Barang Kota Padang

Ringkasnya, Rental Lift Barang / Lift Proyek – PT Mitra Teknik Makmur, Spesialis dalam cargo lift atau Professional Hoist Lift Material yang telah berpengalaman dan telah banyak bekerjasama dengan perusahaan kontraktor swasta maupun BUMN. Demikian, Type Lift Barang / Lift proyek kami, contohnya adalah

  • 1 Ton Single Cabin
  • 1 Ton Double Cabin
  • 2 Ton Single Cabin
  • 2 Ton Double Cabin

Kelebihan Lift Barang :

  • Tersebar di Seluruh Provinsi dan Kota Besar di Seluruh Indonesia ( Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya)
  • Mempermudah Mobilisasi Material Proyek Anda
  • Melayani seluruh penjuru indonesia
  • Harga terjangkau terdapat banyak promo
  • Kualitas Terjamin
  • Mudah di operasikan

Bila anda sedang membutuhkan rental atau sewa alat proyek / lift barang, lift proyek, professional hoist, lift material, PT. MITRA TEKNIK MAKMUR menjadi solusi terbaik sebagai rental alat proyek terpercaya. Segera hubungi tim marketing kami untuk penawaran harga menarik, serta diskon khusus setiap bulannya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR merupakan perusahaan yang bergerak pada Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Rental Cargo Lift (Rental Lift Barang) yang telah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan pemasangan Cargo Lift (Rental Lift Barang) di proyek pembangunan gedung bertingkat, Hotel, Perkantoran, dan lainnya.

PT. MITRA TEKNIK MAKMUR juga menyewakan berbagai jenis alat proyek,
Selain pada layanan Rental Lift Barang kami juga menyediakan Rental Peralatan Proyek lainnya.

Lift Barang Kota Padang

Profesional Hoist, Bar Bending, Bar Cutter, Bar Bending Begel, Genset, Bor Pile, Bucket Cor, Kompresor Air Man, Kompresor Screw dan Sub Pekerjaan Bekisting

  1. Lift Barang
  2. Bar Bender
  3. Bar Cutter
  4. Professional Hoist Crane
  5. Mini Crane
  6. Genset
  7. Kompressor
  8. Bucket Cor
  9. Surat Dukungan Proyek